Pasang Iklan di Sini

Friday, September 3, 2010

Perjuangan Persib Dimulai Dari Lamongan


Jika tidak ada perubahan, Persib Bandung akan memulai perjuangannya di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dari Stadion Surajaya Lamongan. Berdasarkan draf jadwal LSI 2010/2011 yang dirilis PT Liga Indonesia (PT LI), Persib akan memainkan laga pembuka dengan partai tandang melawan Persela Lamongan, 28 September mendatang.

Namun karena Stadion Surajaya Lamongan masih dianggap tidak memenuhi syarat, laga Persela kontra Persib ini kemungkinan dipindahkan ke kota lain. Selain itu, seperti dituturkan Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono, jadwal yang sudah dirilis ini masih tentatif dan bisa berubah.

"Jadwal ini dirilis sebagai draf dan sewaktu-waktu dapat direvisi. Ada beberapa hal yang menyebabkan jadwal direvisi, salah satunya perubahan karena agenda klub yang dapat dipertanggungjawabkan," kata Joko.

Selain itu, klub juga masih dimungkinkan mengajukan keberatan atas jadwal yang sudah dirilis. "Perubahan jadwal juga mungkin terjadi jika ada permintaan dari pihak pemegang hak siar atau timnas, meski sebelumnya kami tentunya akan berdiskusi. Selanjutnya, perubahan bisa terjadi karena error dari pihak kami dalam menyusun jadwal," tambahnya.

Tapi Joko menegaskan, 95% jadwal yang dirilis sudah rampung dan kemungkinan perubahan itu hanya di kisaran 5%. (gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.