Pasang Iklan di Sini

Sunday, September 12, 2010

Bola Luar - Scholes dan Ancelotti Terbaik Bulan Ini

Gelandang Manchester United Paul Scholes dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Agustus ini. Sementara manajer terbaik diraih oleh bos Chelsea Carlo Ancelotti.


http://www.detiksport.com/images/content/2010/09/11/72/Scholes-isi.jpg

Scholes tampil luar biasa dengan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tengah di laga pembuka musim ini. Ia menjadi kreator bagi gol Dimitar Berbatov dan Ryan Giggs saat MU menaklukkan Newcastle United 3-0 di Old Trafford.

Mantan gelandang Inggris ini masih terus melanjutkan performa terbaiknya saat MU diimbang Fulham 2-2. Scholes berhasil mencetak gol cantik dalam laga tersebut dan itu adalah gol ke-150 bagi MU.

Ia kembali bermain dengan baik saat MU mengatasi West Ham United 3-0 di akhir Agustus lalu dan MU berada di posis ketiga. Atas performanya yang apik, Scholes pun menjadi pemain terbaik bulan tersebut.

Ini keempat kalinya Scholes meraih penghargaan yang sama atau terpaut satu gelar dari Wayne Rooney dan Steven Gerrard yang terbanyak memiliki gelar tersebut. Ia menyamai Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, Frank Lampard, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp.

Sementara penghargaan manajer terbaik Agustus kemarin diraih oleh Ancelotti. Pelatih asal Italia itu telah membawa Chelsea berada di puncak klasemen setelah memenangi tiga pertandingan berturut turut. (detikcom)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.