Pasang Iklan di Sini

Saturday, September 11, 2010

Bola Luar - Terry Pulih, Lampard Masih Absen

John Terry telah siap kembali merumput guna memimpin Chelsea saat menghadapi West Ham United. Sementrara Frank Lampard belum dapat mengikuti Terry bermain di Upton Park, Sabtu (11/9/2010) ini.    
http://www.detiksport.com/images/content/2010/09/11/72/terrylampard-isi.jpg
Terry dan Lampard sebelumnya absen dari skuad Inggris dari dua pertandingan pertama kualifikasi Euro 2012 karena cedera. Namun keduanya sudah kembali berlatih penuh bersama skuad Chelsea.

Meski demikian, hanya Terry yang bisa dimainkan oleh manajer Carlo Ancelotti saat menghadapi tuan rumah West Ham. Sedangkan Lampard masih membutuhkan waktu yang lebih guna memulihkan kondisinya.

"John sudah bisa bermain. Sedangkan Lampard masih membutuhkan waktu beristirahat. Dia tekah berlatih dengan kami pekan ini dan melakukannya dengan baik. Tapi dia masih butuh waktu," ungkap Ancelotti seperti dilansir Reuters.

Pelatih asal Italia itu berharap Lampard bisa dimainkan  saat Chelsea menghadapi MSK Zilina di Liga Champions pekan depan. "Kami ingin memberikan dia waktu lebih sehingga dapat pulih 100 persen," ujarnya. (detik.com)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.