Pasang Iklan di Sini

Saturday, September 18, 2010

Esteban Viscarra Berlatih Lagi


Sempat menghilang setelah namanya tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dikontrak sekembali dari Turnamen Inter Island Cup 2010, gelandang asal Argentina, Esteban Gabriel Vizcarra kembali muncul dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Kamis (16/9).


Kemunculan mantan pemain Pelita Jaya Karawang ini bertepatan dengan hari pertama latihan pelatih Darko-Daniel Janackovic yang baru kembali dari masa liburannya di Prancis.

Kemunculan Vizcarra yang bertepatan dengan kehadiran Janackovic tersebut tentu saja mengundang pertanyaan sejumlah wartawan yang menyaksikan sesi latihan pagi itu. Pasalnya, berbeda dengan Abdul Rahman yang juga tidak masuk dalam daftar pemain dikontrak, Vizcarra tidak muncul dalam sesi latihan sebelumnya.

Muncul dugaan, pemain yang tampil dalam dua pertandingan Persib di Turnamen Inter Island Cup 2010 ini dipanggil kembali oleh Janackovic untuk mengikuti latihan, karena pelatih berdarah Serbia ini masih membutuhkan tenaganya, sekaligus untuk melengkapi tiga kuota pemain asing non-Asia.

Ketika hal itu dikonfirmasikan, Vizcarra membenarkan kalau dirinya kembali berlatih setelah mendapat telepon dari Janackovic. "Saya berlatih lagi karena ditelepon pelatih," kata Vizcarra ketika berjalan menuju bus usai sesi latihan pagi itu.

Ketika kehadiran kembali Vizcarra dalam sesi latihan Persib ditanyakan kepada Janackovic, pelatih berpaspor Prancis ini menjawabnya dengan enteng. Namun dari jawaban singkatnya, terbaca kalau Vizcarra masih berpeluang direkomendasikan kembali kepada manajemen klub Persib.

"Kapan Esteban (Vizcarra) mulai berlatih, jawabannya hari ini (kemarin, red). Kalau pertanyaannya kenapa, jawabannya, kenapa tidak?" kata Janackovic sambil tersenyum.

Abdul Rahman

Sementara itu, mengenai Abdul Rahman yang tetap berlatih meski namanya tidak masuk dalam daftar kontrak pemain Persib, Janackovic mengatakan, hal itu terjadi karena nilai kontrak yang dimintanya terlalu tinggi.

"Kita memiliki bujet dan harus menyesuaikannya. Terkadang ada pemain yang terlalu mahal dibandingkan kualitas yang dimilikinya," kata Janackovic tentang tidak jelasnya nasib mantan bek Persita Tangerang ini.

Peluang Abdul Rahman untuk dikontrak Persib pun semakin menipis karena seperti dituturkan Janackovic, ia sudah memiliki stok pemain yang cukup banyak di lini belakang. Meskipun demikian, sejauh ini belum ada keputusan pasti menyangkut masa depan Abdul Rahman. Hal yang sama juga berlaku untuk Vizcarra dan penjaga gawang yang baru bergabung, Dadang Sudrajat. "Soal kiper, pelatih belum berkomentar apa-apa," kata pelatih kiper, Anwar Sanusi.(galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.