Pasang Iklan di Sini

Tuesday, September 28, 2010

Maung Curi Poin di Lamongan

Persib berhasil meraih satu poin pada laga perdananya melawan Persela Lamongan di Stadion Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9). Christian Gonzalez berhasil menjadi pahlawan setelah mencetak gol pada menit ke-60. Persib sempat tertinggal 0-1 lewat gol Hendro Siswanto pada menit ke-22.


Pada laga awal ini skuad tim Maung Bandung tak bisa mengembangkan permainan terutama pada babak I. Banyak aliran serangan yang dibangun lini tengah kandas di kaki para pemain Persela. Sebaliknya Persela berhasil bermain apik di kandangnya sendiri.

Serangan-serangan yang dilancarkan Persela berbuah hasil ketika kerjasama Jimy Suparno dan Hendro Siswanto berhasil membuat bek Persib terperangah. Sebuah tendangan Hendro gagal ditepis oleh penjaga gawang Persib Markus Haris Maulana.

Pada babak kedua, permainan Persib mulai bisa berkembang. Jejen yang masuk menggantikan Siswanto menjadikan serangan Maung Bandung lebih efektif. Namun, gol balasan yang ditunggu-tunggu baru lahir pada meit ke-60 setelah Gonzalez memanfaatkan umpan Eka Ramdani.

Setelah gol balasan Persib tercipta, kedua kesebelasan kembali melancarkan serangan. Tercatat beberapa peluang untuk kedua kesebelasan. Namun hingga  Jimmy Napitulu meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah tetap 1-1. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.