Pasang Iklan di Sini

Tuesday, September 28, 2010

Robby: Kurang Greget di Babak Pertama

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Persela vs Persib di Surajaya Selasa 28 September 2010, assisten pelatih Persib, Robby Darwis mengakui bahwa permainan Persib kurang berkembang di babak I. Persib kelihatan dapat dengan mudah ditekan di babak-babak awal, terkesan lambat dan kurang greget. Bahkan tim Maung Bandung tidak diberikan kesempatan untuk bergerak di babak tersebut.
Robby menilai bahwa pertandingan perdana di kompetisi liga ini juga mempengaruhi mental bertanding tim.
Robby mengatakan bahwa menurut analisa tim pelatih, antar lini pemain Persib terlalu jauh. Hal ini membuat permainan Persib jadi tidak berkembang.
“Jauhnya lini kedua dengan lini depan membuat Persib minim sekali mempunyai peluang. Peluang yang harunya diselesaikan ini kedua malah tidak ada,” kata Robby.
Maka di babak II, tim pelatih mencoba untul mempersempit antar blok permainan tim. Hasilnya, Persib berhasil mengembangkan permainan dan menekan tim lawan. Persib juga merubah gaya permainan di babak tersebut dengan memasukan Jejen menggantikan Siswanto hal tersebut membuat Persib bisa lebih menekan dan akhirnya menyamakan kedudukan.
Mengenai pergantian Pablo Frances, Robby mengaku bahwa permainan Frances selalu turun ke bawah sehingga Gonzales sendirian. Hal inilah mantan Pemain Persijap tersebut digantikan oleh Rahmat Afandi. (simamaung)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.