Pasang Iklan di Sini

Wednesday, September 15, 2010

Nova Ingin Persib Juara


NOVA Arianto, Maman Abdurahman, dan penjaga gawang Markus Horison Rihihina tampak sumringah usai disodori perpanjangan kontrak selama satu musim oleh manajemen klub Persib Bandung. Usai menandatangani kontrak di hadapan Asisten Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah, di kantor Klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (14/9), kegembiraan tergambar jelas dari bahasa tubuh yang diperlihatkannya.

Kepada wartawan, Nova yang lebih dahulu menandatangani kontrak mengungkapkan kegembiraannya itu. "Terus terang, saya senang karena sekarang sudah ada kepastian. Dengan begitu, saya sudah bisa berkonsentrasi berlatih untuk menghadapi kompetisi," katanya.

Bagi Nova, Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 merupakan musim keempatnya bersama Persib. Karena belum mampu menghadirkan prestasi membanggakan buat Persib dalam tiga musim sebelumnya, Nova mengaku masih sangat penasaran. Kepenasaranan inilah yang menjadi salah satu faktor yang membuatnya memutuskan untuk tetap bertahan di Persib, meski sejumlah klub besar meminangnya.

"Ya, ini adalah musim keempat saya bersama Persib. Terus terang, saya masih penasaran karena belum mampu memberikan yang terbaik buat Persib. Mudah-mudahan, musim ini saya bisa memberikan kontribusi untuk mengantarkan Persib juara," kata putra pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar ini.

Melihat komposisi pemain yang ada dan rencananya masih akan didatangkan Persib, Nova optimis, impiannya untuk mengantarkan Persib juara bisa kesampaian. "Saya kira, materi pemain Persib sekarang sangat bagus. Beberapa pemain muda pun punya kualitas yang menjanjikan," katanya.

Termotivasi

Jika Nova akan melakoni musim keempatnya, bagi Maman, LSI 2010/2011 merupakan musim ketiganya. Berbeda dengan dua musim sebelumnya, Maman sepertinya harus berjuang lebih keras lagi untuk mengamankan posisinya sebagai pemain utama. Karena, ada sederet nama lain di dalam skuad Darko-Daniel Janackovic yang bisa mengancamnya. Sebut saja Baihakki Bin Khaizan, Yudi Khoerudin, dan Piere Njanka Beyaka yang ternyata masih diburu Persib.

Soal peta persaingan di lini belakang ini, Maman ternyata sangat menyadarinya. "Saya tahu, materi pemain yang ada sekarang bagus-bagus, termasuk di belakang. Sebagai pemain profesional, ketatnya persaingan perebutan tempat di tim inti itu harus jadi tambahan motivasi. Jika biasanya saya berlatih seratus persen, kali ini harus 150 persen," kata pemain terbaik Liga Indonesia (LI) XII/2006 ini.

Seperti halnya Nova dan Maman, Markus yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia dengan nama muslimnya, M. Haris Maulana pun menyatakan siap memberikan yang terbaik buat Persib.(endan suhendra)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.