Pasang Iklan di Sini

Saturday, September 4, 2010

Umuh Ancam Mundur

Manajer Persib, Umuh Muhtar, mengancam akan mundur dari kepengurusan Persib jika dalam rapat evaluasi sebelum liga, kinerja pelatih di Inter Island Cup 2010 tidak dibahas secara mendetail. Umuh berharap para pemegang modal bisa mengambil kebijakan konkret yang baik bagi prestasi Persib musim ini.

Kekalahan telak Persib dari Sriwijaya 6-0, kata Umuh, harus ditanggapi dengan sangat serius oleh manajemen, PT PBB, dan para pemegang modal. Kekalahan itu, ujar Umuh, bukan hal yang wajar, melainkan sebagai peringatan bahwa kekuatan Persib harus dibenahi sebelum melangkah di Liga Super.

"Kekalahan tersebut harus ditanggapi secara serius, terutama kinerja pelatih selama Inter Island Cup. Evaluasi yang dimaksud adalah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang masih dirasakan selama Inter Island Cup secara menyeluruh," kata Umuh kepada para wartawan, Jumat (3/9).

Jika hal ini tidak ditanggapi secara serius, kata Umuh, ia siap mengundurkan diri dari kepengurusan Persib. Selama ini, ujar Umuh, ia bekerja tanpa pamrih, dengan ikhlas untuk memajukan Persib. "Saya bekerja di Persib bukan untuk mencari uang. Tapi jika nantinya apa yang terjadi tidak ditanggapi, lebih baik saya mundur saja," katanya.

Menurut Umuh, sebelum semuanya terlambat, sebaiknya segera dilakukan evaluasi total. Umuh tak menyebut secara detail apakah evaluasi nanti bertujuan untuk mengubah komposisi pemain dan pelatih atauh bukan.

"Evaluasi tersebut dilakukan demi kebaikan Persib juga. Jadi kita benahi kekurangan Persib di IIC sebelum kita bertanding di kompetisi sebenarnya," kata Umuh. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.