Pasang Iklan di Sini

Saturday, September 4, 2010

Asep Berharap Umuh Tak Benar-Benar Mundur

Manajer Persib H Umuh Muchtar mengancam mundur dari posisinya jika evaluasi tidak dilakukan mendetil pascakegagalan di Inter Island Cup 2010. Umuh juga berharap evaluasi dilakukan terhadap kinerja pelatih Persib Daniel Darko Janackovic.


Mantan pemain Persib Asep Somantri berharap Umuh tak benar-benar melaksanakan ancamannya dan mundur dari Persib. "Mudah-mudahan tidak terjadi seperti itu. Pelatih Darko harus belajar kultur sepak bola di Bandung. Di mana manajer memberi masukan," ujarnya semalam. Ia melihat sejauh ini memang belum ada koordinasi yang baik antara pelatih dan manajemen.

Asep juga berpendapat jika evaluasi adalah hal yang harus dilakukan oleh Persib saat ini. "Mudah-mudahan dengan evaluasi Persib bisa lebih bagus lagi. Perbaikan juga bisa dilakukan sebelum liga. Itu bisa dilihat saat latihan. Dan nantinya soal pergantian pelatih, itu manajemen yang menentukan," ucapnya. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.