Pasang Iklan di Sini

Wednesday, September 8, 2010

Dede Yakin persib juara


Meski sempat mengecewakan saat tampil di Inter Island Cup (IIC) 2010, Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf mengaku tetap optimis musim ini Persib Bandung bakal meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2010/2011. Pasalnya, IIC lalu belum bisa dijadikan patokan untuk menghadapi LSI mendatang.

"Kita harus tetap optimis musim ini Persib juara. Dan, Persib harus bisa juara," tegas Dede di sela-sela acara buka puasa bersama Viking Fans Club di Gedung New Majestic, Jln. Braga, Selasa (7/9).

Dede menganalogikan, Indonesia bisa merdeka dari tangan pejajah meski hanya dengan menggunakan bambu runcing. Padahal saat itu, penjajah telah menggunakan senjata yang cukup canggih di zamannya. "Sekalipun hanya memakai bambu runcing, toh bangsa kita saja bisa merdeka. Kenapa Persib tidak bisa," ujar Dede.

Dede mengaku optimis setelah pelatih Persib Bandung, Darko Daniel Janackovic mulai melunak dengan manajemen. Darko dinilainya akan mematuhi segala ketentuan yang berlaku yang dibuat manajemen Persib. Terlebih, Dede menilai Darko memiliki kemampuan mengevaluasi tim.

Kekalahan saat menghadapi Sriwijaya FC di IIC 2010 lalu, dinilainya hanya penempatan pemain yang kurang pas. "Secara keseluruhan tim Persib saat ini sudah bagus, hanya persoalan penempatan posisinya saja yang masih harus dibenahi dan dilatih lagi. Sebelum Liga Super dimulai, saya optimis semua kelemahan itu sudah dibenahi pelatih," ujar Dede. 9galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.