Pasang Iklan di Sini

Wednesday, September 8, 2010

Darko Dikontrak Setengah Musim


Setelah gagal dilaksanakan pada Selasa (7/9) kemarin, manajemen Persib Bandung akhirnya memastikan kontrak terhadap sejumlah pemain akan dilaksanakan hari ini, Rabu (8/9). Termasuk penandatanganan kontrak pelatih Persib Bandung, Darko Daniel Janackovic.

"Rencananya kontrak pelatih dan para pemain akan dilaksanakan paling telat besok (hari ini, red). Karena terhitung sejak Rabu (8/9), para pemain diliburkan jelang Idulfitri," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di sela-sela acara buka puasa bersama dengan Viking Fans Club di Gedung New Majestic, Jln. Braga, Selasa (7/9).

Penandatanganan kontrak terpaksa diundur karena lima pilar timnas Indonesia baru bisa bergabung pada hari ini. Rencananya akan ada 18 hingga 20 pemain yang akan menandatangani kontrak musim ini bersama Persib, sebelum para pemain diliburkan jelang Idulfitri.

"Ada sekitar 18 hingga 20 pemain yang sudah disiapkan kontraknya besok (hari ini). Untuk pemain asing baru dua, Cristian Gonzalez dan Pablo Frances. Esteban Viscarra dan Baihakki Khaizan masih kita pertimbangkan," terang umuh.

Hanya saja, lanjut Umuh, Nova Arianto dan Markus Haris Maulana tidak bisa menghadiri acara penandatanganan kontrak tersebut, karena usai mengikuti latihan pemusatan timnas berencana langsung pulang ke kampung halamannya. "Mereka sudah minta izin kepada saya, jadi untuk penandatanganan kontrak kedua pemain tersebut menyusul setelah libur Lebaran," jelasnya.

Sedangkan khusus untuk pelatih, berdasarkan hasil yang diraih Persib pada IIC 2010 lalu, manajemen tengah mempertimbangkan hanya akan mengontrak Darko selama separuh musim. Selama separuh musim, Darko akan terus dievaluasi. Jika hasilnya cukup bagus, lanjut Umuh maka kontraknya akan terus diperpanjang.

"Jadi sepertinya kita akan menjajal Darko selama setengah musim ke depan. Ini sebagai bentuk evaluasi manajemen atas kinerja Darko di IIC kemarin. Kalau ternyata berhasil, tentu akan kita perpanjang lagi," jelas Umuh.

Kendati demikian, hal itu masih sebatas wacana manajemen. Hal ini akan dibahas lebih lanjut bersama penyandang dana.

"Kita akan konsultasikan dulu dengan penyandang dana. Kita lihat saja nanti bagaimana keputusan akhirnya," tandasnya. (gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.