Pasang Iklan di Sini

Friday, September 10, 2010

Esteban kemungkinan Dilepas

Penampilan yang kurang mengigit dari Esteban Vizcarra di turnamen Inter Island Cup (IIC), membuat manajemen menangguhkan dulu klausul kontrak kepadanya.
Untuk sementara, Esteban terpaksa tak diikutsertakan dalam gerbong pemain tahap pertama yang akan diikat manajemen. Manajemen mengagendakan akan melakukan penandatanganan kontrak tahap pertama pada Rau (8/9) ini.


Menurut manajer Persib, Umuh Muhtar, Esteban akan menjalani serangkaian tahapan seleksi lanjutan untuk mengetahui seberapa berkualitasnya gelandang asal Argentina tersebut. Sejauh ini apa yang diharapkan manajemen belum bisa ditunjukan Esteban dalam bentuk permainan tingkat tinggi.

"Untuk pemain asing nonAsia, kita sementara hanya akan mengontrak Cristian Gonzalez dan Pablo Frances dulu. Kita akan terus memantau dan menyeleksi pemain asing lainnya," kata Umuh, Selasa (7/9).

Jika nantinya Esteban mampu memperlihatkan perkembangan permainan yang meningkat, kata Umuh, maka manajemen akan mempertimbangkannya lagi. Namun jika dalam proses seleksi ini tak memenuhi kriteria yang ditetapkan manajemen, maka gelandang bernomor punggung 11 tersebut tak akan direkrut.

Penampilan Esteban di IIC, dua pekan lalu, memang kurang greget. Mobilitasnya sangat kurang sehingga membuat para pemain lain harus bekerja ekstra keras. Persib memang membutuhkan gelandang yang enerjik yang memiliki daya jelajah
luas sehingga permainan menyerang yang ingin diterapkan Darko bisa berjalan dengan baik.

Peluang Esteban untuk direkrut cukup tipis, pasalnya pelatih anyar Persib Daniel Darko Janackovic, kemungkinan besar akan mendatangkan kembali satu gelandang asing sesudah libu  lebaran.

"Setelah libur (Lebaran), ada tiga pemain baru yang bergabung yaitu penjaga gawang, pemain bertahan, dan gelandang. Saya tak bisa menyebutkan namanya. Mereka sesuai dengan kebutuhan tim Persib saat ini," kata Darko pada kesempatan terpisah. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.