Pasang Iklan di Sini

Wednesday, October 20, 2010

Duo Persib Kunjungi Korban Limbah Batu Bara

Egi Gantira Haliramdani (12) tidak menyangka mendapat kunjungan dari duo Persib Eka Ramdani dan Hilton Moreira di ruang perawatan Egi di RSHS, Rabu (20/10) siang. Eka dan Hilton yang tidak lama mengungjungi Egi ini mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Egi.

Ditemani Aminah (60), neneknya, Egi menerima kunjungan Eka dan Hilton. Menurut Eka, ia mengetahui keberadaan Egi dari media yang mengabarkan ada seorang anak menjadi korban limbah batu bara dan anak tersebut adalah penggemar bola khususnya Persib.
"Kedatangan kami karena kami tahu Egi ngefans sama Persib. Kami berharap Egi cepa sembuh dan tetap semangat meski dengan kondisi seperti ini," kata Eka yang saat itu mengenakan sweater warna Biru dongker.
Dalam percakapan singkat, Egi mengaku senang dikunjungi oleh pentolan Persib ini. Ia bahkan tanpa malu-malu memberi saran kepada kedua pemain ini. Egi menyarankan agar pemain Persib tetap semangat dalam bermain. Bocah lelaki warga Desa Sukaasih RT04 RW07 Legok Kaler Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang ini juga menyarankan agar pemain Persib kalau lelah bermain bisa diganti dengan pemain lain agar tim tetap kuat saat bertanding.
"Kalau capek, jangan dipaksakan, ganti saja dengan pemain lain, Tapi kalau masih kuat, yah main terus sampai babak kedua selesai," saran bocah yang tetap semangat dan tidak cengen meski rasa sakit dan nyeri masih terus mendera di luka-lukanya yang masih belum sembuh.
Saran bocah anak dari Yunani (44) ini tanggapi oleh Eka dan Hilton. Kedua pemain ini mengaku sangat salut dengan kondisi Egi yang tegar dengan kondisi luka yang sangat parah. Melihat kondisi ini, Eka juga meminta pemerintah tempat tinggal Egi mau memperhatikan nasib warganya tersebut. Pemerintah diharapkan mau membantu biaya pengobatan Egi hingga sembuh.
"Pemerintah setempat seharusnya membantu warganya, terlebih bagi warga yang memang memerlukan bantuan seperti Egi yang kena musibah akibat pembuangan limbah," kata Eka yang diamini dengan anggukan oleh Hilton.
Selain berkunjung, Eka dan Hilton juga memberi hadiah berupa kaos Persib untuk Egi. Kaos ini juga dibumbuhi tanda tangan kedua pemain Persib ini. Dengan kado istimewa ini Egi mengaku senang dan semangat untuk segera sembuh. "Saya pengen cepet sembuh, biar bisa sekolah lagi dan ketemu teman-teman, main bola juga," ujarnya.
pada kesempatan tersebut, Egi yang memang hobi main bola dan selalu memantau perkembangan persepakbolaan melalui media cetak ini sempat melontarkan pertanyaan pada Hilton. "Kapan main di Persib," cetus Egi.
Hilton yang saat itu memakai t-shirt biru  mendapat pertanyaan tersebut langsung mengatakan akan mulai bermain pada Bulan Januari 2011 mendatang. Kunjungan kurang lebih 30 menit itu diakhiri dengan foto bersama. Bukan hanya Egi yang ingin berfoto dengan pemain terkenal ini, para perawat serta orang-orang yang sedang menunggu pasien di sekitar tempat Egi di rawat juga minta berfoto bersama.(triBUN)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.