Pasang Iklan di Sini

Wednesday, October 20, 2010

Markus Sudah Latihan Lagi

Setelah sempat absen latihan dua hari, kiper timnas Indonesia Markus Haris Maulana, Rabu (20/10) sudah kembali mengikuti latihan bersama punggawa Persib Bandung di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Menjelang pertandingan melawan PSM Makassar, Sabtu (23/10) malam, Maung Bandung memang terus mempersiapkan diri. Para pemain tak ingin di laga kandang kedua ini Persib gagal meraih poin penuh.

Hal yang sama diutarakan oleh Markus. Pemain kelahiran Pangkalan Brandan ini ingin Persib meraih hasil maksimal. "Kami mempersiapkan diri dengan serius. Kami ingin bisa meraih hasil maksimal," ujarnya kepada wartawan setelah latihan.

Meski tengah mempersiapkan diri untuk pesta pernikahannya, Markus tetap serius menghadapi laga ini. Apalagi ia melihat tamu Persib kali ini adalah tim yang cukup kuat.

Dalam tiga pertandingan tandang PSM musim ini, PSM sudah dua kali menang dan satu kali kalah. Kemenangan diraih PSM di kandang Persijap Jepara dan Persibo Bojonegoro. "Kami mewaspadai mereka tapi tetap akan berusaha meraih poin penuh," janji Markus.

Saat ditanya mengenai persiapan pernikahannya, Markus hanya tertawa. "Nanti saya undang," katanya sambil tersenyum.(tribun)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.