Pasang Iklan di Sini

Sunday, October 17, 2010

Hilton Pemain Asing Kelima

Penyerang asal Brasil, Hilton Moreira menjadi pemain asing kelima yang direkrut Persib. Persib secara resmi telah mendaftarkan Hilton ke PT Liga Indonesia, Jumat (15/10) sore. "Ya, Hilton sudah didaftarkan," ujar Sekretaris Tim, Yudiana.

Manajer H Umuh Muchtar mengatakan bahwa pemilihan Hilton berdasarkan kebutuhan tim saat ini. Hilton memang baru sembuh dari cedera lutut setelah menjalani operasi di Brasil. Namun, dia tidak akan langsung bermain dalam waktu dekat ini. Hilton kemungkinan baru akan merumput pada Januari 2011. Hal itu sesuai dengan rekomendasi dari dokter di Brasil yang merawat Hilton. "Kata dokter di Brasil, baru bisa lagi main bola November atau Desember," ujar Umuh.

Dengan bergabungnya Hilton, Persib kini telah memiliki lima pemain asing. Yakni, Cristian Gonzalez, Pablo Frances, Shahril Ishak, Baihakki Khaizan, dan Hilton Moreira. Namun, hingga akhir tahun, Persib hanya akan menurunkan empat pemain karena Hilton kemungkinan belum pulih dari cederanya. Berdasarkan jadwal Persib menjalani pertandingan hingga 2 November. Setelah itu, kompetisi diliburkan karena pelatnas jangka panjang timnas Piala AFF. Hingga awal November, Persib akan bermain sebanyak 4 kali. (sumber : Web resmi persib)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.