Pasang Iklan di Sini

Thursday, October 28, 2010

Eka Diragukan Tampil


Kapten tim Persib Bandung, Eka Ramdani masih dalam status diragukan tampil saat tim kebanggaan bobotoh ini berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (30/10). Pasalnya, cedera otot paha yang dialami gelandang kelahiran Purwakarta, 26 tahun silam itu, belum menunjukkan tanda-tanda bakal pulih dalam waktu dekat.


"Sampai sekarang, Eka masih mengeluhkan rasa sakit di bagian ototnya yang mengalami cedera. Saya belum bisa memastikan apakah Eka bisa main atau tidak lawan Persija. Tapi, kita semua berharap bisa," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Selasa (26/10).

Karena masih dalam tahap pemulihan, bersama Baihakki Bin Khaizan yang mengalami cedera engkel, Eka tidak bergabung dengan rekan-rekannya yang tengah menjalani program latihan peningkatan fisik.

Persoalan cedera otot paha ini sudah mendera Eka sebelum laga melawan PSM Makassar di Stadion Siliwangi, Sabtu (23/10). Dalam pertandingan yang berakhir untuk kekalahan Persib 1-2 itu, Eka sempat tidak dimasukkan dalam daftar starter yang dimainkan pelatih Jovo Cuckovic. Meski menjelang laga akhirnya dimainkan, Eka hanya mampu bermain 69 menit sebelum cederanya kambuh lagi dan digantikan Jejen Zaenal Abidin.

Pengganti Baihakki

Seperti halnya Eka, Baihakki pun masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya saat menghadapi PSM. Namun, Baihakki sudah pasti absen lawan Persija akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Hingga Selasa (26/10), Jovo belum mau menyebutkan calon pengganti Baihakki dengan alasan tidak mau mengganggu psikologi pemain. "Sekarang bukan saatnya membicarakan perubahan. Tidak bagus untuk motivasi pemain," kata Jovo.

Jovo memastikan, pemain terbaik yang paling siaplah yang bakal ia turunkan. Absennya Baihakki membuat peluang Gilang Angga yang belum tampil, menjadi terbuka. (galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.