Pasang Iklan di Sini

Wednesday, October 27, 2010

Persija vs Persib Kick Off Sore Hari

PT Liga Indonesia (LI) memutuskan untuk memajukan kick-off duel klasik antara Persija Jakarta dan Persib Bandung yang semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (30/10) pada pukul 19.00 WIB, menjadi sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB. Dimajukannya kick-off "Derby Indonesia" ini terkait dengan tidak keluarnya izin kepolisian untuk pertandingan pada malam hari.


Informasi tersebut didapatkan sumber BB dari Sekretaris Tim Persib, Yudiana. "Kita sudah mendapatkan surat pemberitahuan resmi dari PT LI. Pertandingan Persija lawan Persib jadinya dimainkan sore hari. Sebelumnya, kita mendapatkan informasi kalau pihak keamanan tidak mengeluarkan izin untuk pertandingan malam hari," kata Yudiana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Selasa (26/10).

Meskipun kick-off dimajukan, kata Yudiana, pertandingan dua tim ini masih bisa disaksikan bobotoh melalui layar kaca karena Anteve tetap akan menyiarkannya secara langsung. "Ya, pertandingan Persija lawan Persib tetap akan disiarkan langsung oleh Anteve," tegas Yudiana.

Wakil Manajer Persib, H. Dedi Firmansyah membenarkan kalau pihaknya sudah mendapatkan informasi tentang dimajukannya waktu kick-off pertandingan Persija kontra Persib ini. "Betul, pertandingan kita lawan Persija memang dimajukan menjadi sore hari," kata Dedi usai menghadiri acara nonton bareng dan evaluasi kesalahan para pemain Persib saat menghadapi PSM Makassar di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Dalam pertandingan ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Baihakki Bin Khaizan yang terkena akumulasi kartu kuning. Setelah laga ini, Persib akan langsung terbang ke Pekanbaru untuk menghadapi PSPS di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, 2 November mendatang. (gala)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.