Pasang Iklan di Sini

Tuesday, October 12, 2010

Pemain Baru Harusnya Bergabung Sebelum ISL Bergulir

Pada Senin (11/10) kemarin, tim pelatih dan manajemen Persib Bandung menolak kedatangan pemain baru asal Mali Dramane Coulibaly. Pemain asal Mali ini tak dikontrak karena posisi aslinya adalah penyerang atau gelandang tengah.


Waktu untuk mencari dan merekrut pemain tinggal tiga hari lagi. Namun, pelatih Persib Jovo Cuckovic pesimistis akan ada pemain anyar yang bakal bergabung. "Pemain baru? Banyak orang menyarankan pemain baru seperti Hilton (Moreira, red)," ujarnya kepada wartawan setelah latihan, Selasa (12/10) pagi.

Tapi Jovo melihat, pemain seharusnya bergabung sebelum musim berjalan. Sehingga ada waktu untuk melakukan latihan bersama-sama. Ia juga tak ingin kejadian seperti persiapan musim ini kembali terulang. "Ada pemain yang datang, lalu pergi. Kemudian ada lagi yang datang, dan pergi lagi," tuturnya.

Beberapa pemain yang datang dan kemudian pergi di antaranya adalah Luis Vagner, Wallacer, Jardel, Akram Moghraby, Esteban Vizcarra dan Luis Pena. Mereka tak jadi dikontrak setelah ikut latihan beberapa kali. (BUN)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.