Pasang Iklan di Sini

Tuesday, October 12, 2010

Posisi Capten Masih Tanda Tanya

Bek plontos Persib Bandung, Nova Arianto telah menyatakan pengundurkan diri sebagai kapten Persib, pada Senin (11/10). Alasan si suster ngesot mengundurkan diri karena ingin konsen dalam membela Maung Bandung di setiap permainan.


Pelatih Persib Jovo Cuckovic sudah mengetahui jika Nova mundur sebagai kapten Persib. Namun, ia belum mengetahui siapa yang akan menjadi kapten berikutnya Maung Bandung.

Namun, Jovo mengakui jika soal kapten adalah permasalahan bagi Persib. "Saya belum tahu siapa yang akan menjadi kapten Persib. Tapi memang masalah terbesar Persib adalah tidak adanya leader di lapangan," ujar pelatih asal Serbia ini.

Di ajang Inter Island Cup 2010, Hariono sempat menjadi kapten Persib. Menurut Jovo, Hariono sempat menolak namun akhirnya menerimanya. Ban kapten bisa saja nanti kembali lagi ke Eka Ramdani. Namun, tambah Jovo, soal itu ia akan berbicara dulu dengan pemain asal Purwakarta ini. (bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.