Pasang Iklan di Sini

Saturday, October 2, 2010

Persib Punya Modal Bagus

Menghadapi Deltras Sidoarjo di pertandingan kedua Liga Super Indonesia (LSI) besok malam Persib Bandung memiliki modal bagus. Mantan pemain Persib Bambang Sukowiyono menuturkan, jika melihat pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan, para pemain Persib sudah mampu bermain cukup bagus.


"Semua lini terlihat hidup," ujarnya kepada sumber terpercaya.

Menurutnya, Deltras di pertandingan terakhir memang bisa menang lawan Sriwijaya FC. Namun itu jangan sampai memengaruhi penampilan para pemain Persib. "Sriwijaya memang tim bagus tapi kemarin mereka tidak tampil maksimal sehingga Deltras bisa menang. Dan itu bukan menjadi suatu barometer untuk pertandingan nanti," katanya.

Saat melawan Persela, kata Bambang, di babak pertama para pemain Persib sepertinya masih kikuk. Tapi itu wajar bagi tim yang baru turun pertama kali di sebuah kompetisi. "Biasanya mereka masih warming up dulu, belum panas. Tapi, saya berharap melawan Deltras para pemain bisa tampil lebih baik lagi," harapnya. (TRIBUN)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.