Pasang Iklan di Sini

Wednesday, October 13, 2010

Pesib Butuh Bek

Pemain seleksi asal Mali, Dramane Coulibaly, hanya mencoba seleksi sekali saja bersama Persib Bandung. Pemain berpaspor Perancis ini terpaksa dipulangkan dengan alasan tidak dibutuhkan oleh Persib. Secara tim, Persib membutuhkan tambahan pemain belakang dan tidak membutuhkan pemain tengah dan depan. Dengan demikian, pemain yang pernah bermain di Marseille ini hanya mengikuti sekali seleksi di Stadion Siliwangi, Senin sore 11 Oktober 2010.



Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar yang sempat berdialog dengan sang Agen pemain, Francis Younga dan assisten pelatih Persib Robby Darwis mengatakan bahwa kedatangan pemain depan asal Mali ini tidak ada gunanya karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Pendapat ini juga dibenarkan oleh assisten pelatih, Robby Darwis yang mengatakan bahwa Coulibaly memang tidak dibutuhkan oleh Tim Maung Bandung

Persib sendiri masih akan mendatangkan 1 pemain seleksi lagi yang kemungkinan besar berposisi di belakang, paling lambat Rabu lusa. Namun jika pemain yang ditunggu tidak memenuhi harapan, maka Persib tidak akan memaksakan diri dan akan maju dengan kekuatan yang ada.

“Tunggu hari Rabu, kalau ada yang datang dan bagus akan direkrut. Kalau tidak bagus, tidak akan dipaksakan,” ujar pak Haji pasca latihan sore di Stadion Siliwangi. (Smamaung)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.