Pasang Iklan di Sini

Thursday, October 21, 2010

Tak Ada Tes Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

CRISTIAN "El Loco" Gonzales menjadi pemain paling diburu para wartawan usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (19/10). Para pemburu berita dari media cetak dan elektronik ini berburu pernyataan langsung dari Gonzales menyangkut proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Di tengah kerumunan para wartawan itu, striker berdarah Uruguay ini menyampaikan kabar baik kalau terhitung tanggal 1 November 2010, ia sudah menjadi seorang WNI dan siap menjadi pilar tim nasional Indonesia di Piala AFF 2010, Desember mendatang.

Ketika wawancara tengah berlangsung, beberapa rekannya sesama pemain Persib melintas di samping kerumunan wartawan. Atep, yang juga merupakan salah seorang calon anggota timnas Indonesia di Piala AFF 2010, langsung melontarkan guyonan untuk Gonzales.

"Kamu bisa nyanyi lagu Indonesia Raya enggak?" ujarnya sambil tersenyum.

Gonzales hanya menjawab guyonan Atep dengan senyuman. Setelah sesi wawancara berakhir, sumber dan seorang rekan wartawan olahraga nasional mencoba "mengonfirmasi" guyonan Atep tersebut. Benarkah Gonzales harus bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut sebelum dinyatakan jadi WNI?

"Ah tidak ada. Tidak ada tes seperti itu. Saya tidak disuruh mempersiapkan apa-apa," jawab Gonzales sambil tertawa. "Banyak orang yang tidak tahu apa-apa (tentang Indonesia, red), bisa jadi warga Indonesia. Kalau saya, mungkin lebih tahu dari mereka itu," tambahnya.

Oke, selamat Loco! (endan/galamedia)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.