Pasang Iklan di Sini

Thursday, November 18, 2010

Hilton Sudah Berlatih Penuh

Perkembangan positif ditunjukkan striker Persib Bandung asal Brasil, Hilton Mauro Moreira. Pemain yang dalam sebulan terakhir menjalani program pemulihan cedera pasca-operasi lutut di negaranya. Jika sebelumnya hanya berlatih secara individual, pada sesi latihan perdana Persib usai menjalani liburan selama dua pekan, Hilton sudah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya, termasuk tes fisik yang diprogram pelatih fisik Entang Hermanu.


"Soal kondisi Hilton, para wartawan bisa melihat dan menilainya sendiri. Hilton sudah berlatih penuh dan mengikuti tes fisik," kata Entang, usai sesi latihan sambil menunjukkan hasil tes fisik Hilton.

Meski demikian, Entang belum bisa menyampaikan hasil tes fisik secara keseluruhan, karena ia masih harus merekapnya terlebih dulu. "Yang pasti, hasil tes fisik ini akan menjadi acuan untuk menentukan program latihan ke depan. Sebelumnya hasil tes fisik ini akan didiskusikan dengan tim pelatih lainnya," kata Entang.

Dijelaskan dosen FPOK-UPI ini, materi tes fisik yang dilakukan pada sesi latihan tersebut menyangkut kelenturan, kelincahan, kekuatan otot tungkai, daya tahan otot, dan kemampuan aerobik. "Setelah liburan memang ada penurunan. Tapi saya lihat tidak terlalu anjlok," katanya.

100 tendangan

Sementara itu, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengaku sangat gembira karena sudah menerima laporan positif tentang kondisi terkini Hilton. Dari Entang, Umuh mengaku mendapatkan laporan kalau Hilton sudah berangsur membaik dan sudah mampu melakukan tendangan sampai 100 bola.

"Kondisi Hilton terus membaik. Hilton sudah bisa menendang hingga 100 kali. Saya berharap kondisi Hilton benar-benar bisa pulih pada bulan Januari nanti pada saat kita main lagi," kata Umuh. (gala)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.