Pasang Iklan di Sini

Friday, November 19, 2010

Pindah ke Jalak?


Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar mengungkapkan harapannya untuk Persib agar bisa menggunakan stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang Kabupaten Bandung sebagai home base timnya sebelum stadion Gedebage dapat digunakan. Keinginan ini terlontar karena ia mendapat kabar bahwa stadion Siliwangi Bandung yang selama ini digunakan, tidak dapat digunakan menggelar pertandingan pada malam hari.

“Pihak Kodam III Siliwangi kabarnya tidak mengijinkan stadion Siliwangi untuk dipakai pertandingan Persib pada malam hari. Karena hal ini menyebabkan acara yang diadakan di gedung Graha Siliwangi terganggu,” ungkap H Umuh disela-sela perayaan potong kurban didaerah rumahnya.
Stadion Siliwangi sendiri digunakan oleh Persib mulai awal musim kompetisi 2010/11 karena stadion Si Jalak Harupat sedang dilakukan perbaikan selama 6 bulan mulai dari sekitar lima bulan lalu.
Walau kapasitas stadion Siliwangi tidak mampu menampung animo bobotoh, namun tidak adanya pilihan lain membuat Persib sementara ber-home base di stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut.
Sementara itu, stadion Gedebage yang digadang-gadang bertaraf internasional, sampai akhir tahun ini belum juga ada tanda-tanda akan cepat selesai. Padahal kebutuhan Persib akan stadion yang mampu menampung bobotohnya itu sangatlah mendesak. Stadion ini kabarnya baru akan bisa digunakan pada akhir tahun 2011.
“Jika pada bulan Januari tahun depan stadion Si Jalak Harupat sudah rampung direnovasi, maka saya harap Persib dapat menggunakannya kembali. Sekalian menunggu stadion di Gedebage itu rampung,” ujar H Umuh.
Persib sendiri akan kembali mengadakan pertandingan kandang di bulan januari dengan ditantang Persibo Bojonegoro pada tanggal 5, lalu Persijap Jepara tanggal 8, Arema Indonesia tanggal 23, dan Persema Malang tanggal 26. (simamaung)

1 Komentar:

CARA COMMENTAR:

Di Comment as, pilih name/url

tulis nama anda/url harus diisi dgn alamat email anda atau websites (klau tdak punya tak perlu diisi)....
lalu tuliskan commentar anda....

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.