Pasang Iklan di Sini

Friday, November 19, 2010

Jumlah Pemain Minim, Latihan Kurang Efektif

BANDUNG, TRIBUN - 

Selain kendala lapangan, tim juga punya kendala lainnya yaitu minimnya jumlah pemain yang mengikuti latihan, dikarenakan delapan pemain absen, karena dipanggil timnas Indonesia dan Singapura.


Di antaranya, Markus Horison, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Eka Ramdani, Hariono dan Cristian Gonzalez, serta dua pemain timnas Singapura Sharil Ishak dan Baihakki Khaizan.

Dengan minimnya jumlah pemain, latihan persiapan Persib menjelang bergulirnya lanjutan Liga Super Indonesia melawan Sriwijaya FC, 2 Januari mendatang, menjadi tidak maksimal.

Kondisi ini cukup mengkhawatirkan mengingat Persib harus segera melakukan perubahan dalam hal strategi dan taktik permainan jika tidak ma uterus menerus tersungkur di zona degradasi. Perubahan baru bisa maksimal jika seluruh pemain bisa ikut bergabung latihan.

"Dengan 16 pemain yang tersisa tentu saja kita kesulitan untuk menerapkan latihan taktik dan strategi. Namun, tetap saja latihan harus berjalan dengan memaksimalkan pemain yang ada," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis. [TOR ]


(tribun)

1 Komentar:

CARA COMMENTAR:

Di Comment as, pilih name/url

tulis nama anda/url harus diisi dgn alamat email anda atau websites (klau tdak punya tak perlu diisi)....
lalu tuliskan commentar anda....

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.