Pasang Iklan di Sini

Wednesday, November 17, 2010

Pagi Fisik, Sore Teknik


BANDUNG, TRIBUN – Pelatih Persib, Jovo Cuckovic, rupanya tak mau ambil pusing dengan situasi yang terjadi di skuad Persib, termasuk isu pergantian pelatih. Dia akan mengemban tugas secara serius meski kebersamaannya bersama Persib tinggal seumur jagung.

Dia telah memberikan laporan kepada manajemen untuk menerapkan program latihan dua kali sehari. “Pagi-pagi kita akan melakukan latihan fisik dan sore hari kita akan melakukan latihan teknik,” kata Jovo.
Program tersebut direspon positif oleh manajemen dengan menyiapkan dua lapangan untuk menunjang program tersebut. Untuk latihan fisik akan menggunakan lapangan mes Persib sementara untuk latihan teknik akan diusahakan menggunakan lapangan Stadion Siliwangi.
“Latihan akan dilakukan dua kali sehari. Latihan yang diperbanyak ini untuk meningkatkan fisik dan teknik pemain. Dengan dua kali latihan, keterpurukan kita di awal musim ini bisa segera teratasi dan bisa segera bangkit di pertandingan selanjutnya. Kita harus bisa menjauh dari zona degradasi,” kata manajer tim, Umuh Muhtar. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.