Pasang Iklan di Sini

Wednesday, November 17, 2010

Siap Putus Kontrak di Akhir Putaran Pertama


BANDUNG, TRIBUN - Sikap tegas dan disiplin tinggi yang diterapkan manajemen terhadap pemain Persib tidak main-main. Manajemen siap memutus kontrak pemain di akhir putaran pertama jika ada pemain yang tidak mematuhi peraturan yang diterapkan oleh manajemen.

 Diungkapkan manajer Persib, Umuh Muhtar, manajemen akan melakukan penilaian setiap hari terhadap pemain sehingga akan ketahuan siapa saja pemain yang loyal membela Persib sepenuh hati dan siapa pemain yang tidak.
 "Di akhir putaran pertama nanti akan ketahuan siapa saja pemain yang berhak di pertahankan dan siapa pemain yang harus meninggalkan Persib. Kami hanya membutuhkan pemain yang serius berlatih dan membela Persib dengan sepenuh hati," kata Umuh, seusai latihan perdana Persib, Senin (15/11).
 Dengan sikap tegas dan disiplin penuh tersebut tidak ada lagi pemain yang merasa bintang dan merasa jago di skuad Persib. Menurut Umuh, peraturan ini berlaku untuk seluruh pemain sehingga kedudukan di tim ibarat duduk sama rendah berdiri sama tinggi.
 "Semua pemain harus patuh, tak pandang bulu. Siapa yang tidak disiplin dan tidak serius dalam berlatih akan dikenai sanksi tegas," kata Umuh. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.