Pasang Iklan di Sini

Saturday, November 13, 2010

Persib Bersiap Degradasi

BANDUNG, TRIBUN - Bukan jaminan sebuah tim yang bertabur bintang dengan 6 pemainnya dipanggil timnas akan bertengger di puncak klasmen, buktinya Persib meski bertabur bintang tim berjuluk Maung Bandung ini justru harus bersiap bertarung menyelematkan diri dari jurang degradasi.


Waktu libur kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, selama dua bulan karena berbenturan dengan agenda timnas yang mengikuti piala AFF 2010, membuat Persib harus rela menempati zona degradasi di klasemen sementara LSI.

Terperosoknya Persib ke urutan 15, yang merupakan zona playoff degradasi, dipengaruhi oleh kemenangan tuan rumah Persijap Jepara atas Persisam Putra Samarinda 1-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara sebelumnya.

Gol tunggal kemenangan "Laskar Kalinyamat" dalam pertandingan tersebut dicetak melalui tandukan Youn Son Min pada menit ke-16. Tambahan tiga angka tersebut membuat Persijap naik satu tingkat ke peringkat 14 menggeser Persib di klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 7.

“Diawal tahun nanti mau tidak mau kita harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim lainnya agar kita tidak terus terperosok di zona degradasi," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis. (tor/tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.