Pasang Iklan di Sini

Thursday, November 11, 2010

Persib Dirugikan Jadwal Tim Lain

BANDUNG, TRIBUN – Asisten pelatih Persib, Robby Darwis, cukup menyayangkan tak adilnya PT Liga Indonesia dalam pengaturan jadwal kompetisi Liga Super Indonesia, pasalnya di saat tim Persib libur bertanding justru tim lainnya tetap bertanding.


Kondisi ini, kata Robby, sangat berpengaruh terhadap psikologis pemain yang kini tengah terpuruk akibat dari 3 kali kekalahan secara beruntun. Dari 6 kali bertanding, Persib hanya mengoleksi 4 poin hasil dari sekali menang dan sekali draw dan menduduki papan bawah klasmen sementara.

"Ya mau apa lagi, kita dirugikan karena tim lain masih tetap bertanding di saat kita libur kompetisi. Penurunan posisi ini lebih disebabkan karena tim-tim yang ada di bawah Persib tetap main. Sementara kita tidak," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis.

Robby berharap jika nantinya PSSI menggelar pelatnas yang mengharuskan tim pengirim pemain terbanyak libur kompetisi, diharapkan tim lainnya pun serempak diliburkan dari jadwal kompetisi dan kembali bertanding saat PSSI selesai melaksanakan pelatnas sehingga tak timbul kecemburuan dari beberapa tim, termasuk Persib. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.