Pasang Iklan di Sini

Thursday, November 11, 2010

Robby No Comment !

Bandung Berita Bobotoh - Setelah kabar pemecatan Jovo Cuckovic muncul di media-media, sekarang isu pemecatan asisten pelatih asal Serbia itu juga semakin kencang terdengar.
Robby Darwis selaku mantan bek legendaris Indonesia dinilai tak mampu mengatasi masalah lini belakang Persib Bandung yang berantakan. "Ia kan dulunya pernah menjadi bek legendaris, masa tidak bisa melatih di posisi yang sama saat ia masih aktif bermain bola?" tandas Adjat Sudrajat beberapa waktu yang lalu kepada wartawan Berita Bobotoh.
 Adjat juga mengatakan bila pada hasil evaluasi Manajemen dengan konsorsium membuahkan keputusan untuk memecat Jovo, jajaran pelatih lainnya seperti Roby dan Anwar pun mau tak mau harus didepak.
Namun setelah wartawan BB menanyakan tanggapan Robby Darwis terhadap isu tersebut, ia enggan berkomentar. "Saya hanya ingin fokus melatih Persib agar semakin baik kedepannya." ujarnya. (Khrisna P/beritabobotoh)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.