Pasang Iklan di Sini

Thursday, December 2, 2010

Alfred Riedl: Lolos? 5-1 Belum Cukup

Kemenangan 5-1 atas Malaysia melebarkan jalan Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2010. Tak mau kehilangan konsentrasi, Afred Riedl meminta pemainnya tetap waspada.


Indonesia meraih kemenangan gemilang di laga pertama Piala AFF 2010. Menghadapi tetangganya, Malaysia, pasukan Merah Putih unggul telak 5-1.

Dengan Thailand vs Laos yang bermain imbang dalam laga sebelumnya, Indonesia kini duduk di puncak klasemeh Grup A. Tiket ke babak kedua pun akan didapat andai di pertandingan keduanya, Sabtu (4/12/2010) mendatang, bisa memetik kemenanan atas Laos.

Meski begitu, pelatih Alfred Riedl tak mau buru-buru memikirkan kelolosan Indonesia ke babak empat besar. Dia meminta pemain dan publik sepakbola Indonesia untuk tak cepat-cepat ternggelam dalam euforia kemenangan karena masih ada pertandingan yang menanti.

"Kemenangan itu sangat manis. Tapi belum ada apapun yang kami pegang. Kemenangan tadi belum cukup untuk meloloskan kami," sahut Riedl usai laga.

"Saya minta kalian cool down dan saya juga sudah sampaikan pada pemain untuk bersiap dan berkonsentrasi menghadapi Laos," lanjut Riedl. (detiksport)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.