Pasang Iklan di Sini

Thursday, December 2, 2010

Riedl Enggan Berkomentar Soal Laos

Alfred Riedl akan menjalani reuni saat Indonesia bertemu Laos di pertandingan kedua Piala AFF 2010. Untuk laga menghanadapi mantan tim asuhannya itu, pria asal Austria itu enggan berkomentar.


Riedl sukses mengantar Indonesia memetik hasil gemilang di laga pertama Piala AFF 2010. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (1/12/2010) malam WIB, Pasukan Merah Putih memetik kemenangan dengan skor mencolok 5-1.

Hasil tersebut membuat Indonesia duduk di puncak klasemen Grup A, dan tentunya punya peluang lolos besar. Kemenangan kedua saat menghadapi Laos pada Sabtu (4/12/2010) mendatang akan mengantar Indonesia ke semifinal.

Buat Rield, Laos bukan tim yang asing lagi. Sebelum dikontrak PSSI untuk membesut Bambang Pamungkas dkk, dia setahun melatih negara tersebut. Kondisi yang tentunya menguntungkan Indonesia karena Rield tentunya tahu kekuatan tim lawan.

Namun pria 61 tahun itu menolak berkomentar soal laga tersebut. Termasuk soal keberhasilan tim tersebut menahan imbang Thailand 2-2 pada pertandingan sebelumnya.

"Saya tak mau bicara soal lawan berikutnya. Nanti mereka juga mengunakannya untuk melawan saya tapi yang pasti mereka sangat bahagia (menang melawan Thailand)," ujar Rield pada wartawan usai pertandingan.

"Saya tak mau komentari (skor 2-2), Anda sudah lihat sendiri. SIlakan komentari sendiri," lanjut dia.

Terkait performa anak didiknya dalam laga kontra Malaysia, mantan pemain Standard Liège dan Austria Viena itu juga menolak berkomentar.

"Saya tak akan bicara soal pemain saya tak akan memuji dan mengkritik pemain di depan publik," tuntasnya saat ditanya soal performa Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah. (DETIK)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.