Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 6, 2010

Budi S. Terancam di Tur Jatim

Striker Persib Bandung, Budi Sudarsono terancam tidak dapat berlaga saat menghadapi mantan timnya, Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (9/2). Pemain berjuluk "Budigol" ini tengah sakit demam yang dideritanya sejak Rabu (3/2).

"Budi memang mengeluh sakit karena demam sejak dua hari lalu. Tetapi setelah diobservasi ternyata masih normal. Rencananya besok (hari ini, red), Budi akan kembali menjalani pemeriksaan laboratorium," ujar dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Ghani di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Jumat (5/2).

Menurut Raffi, sebelumnya Budi memang telah mengikuti tes laboratorium. Hasilnya, trombosit Budi masih 177.000. Kondisi tersebut sebenarnya cukup baik karena normalnya di kisaran 150.000 hingga 400.000.

"Yang dikawatirkan jika ternyata trombosit Budi turun. Bisa jadi terkena demam berdarah. Tetapi semoga Budi tidak mengalaminya," tuturnya.

Karena itu, lanjut Raffi, ia telah meminta para pemain lebih menjaga kesehatannya. Para pemain diminta lebih memperhatikan asupan makanan.

"Kalau didukung dengan makanan yang seimbang, kondisi kesehatan akan lebih terjaga. Selain itu, para pemain juga harus banyak minum dan asupan berupa cairan ke dalam tubuh," anjurnya.

Sejak dua hari lalu, Budi memang tak tampak belatih bersama rekan-rekannya. Budi hanya sempat melakukan peregangan pada latihan pagi di Stadion Siliwangi, kemarin. Namun setelah itu, Budi kembali ke rumahnya.

Sumber: Klik-Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.