Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 6, 2010

Persib minta tambah 2 pemain

Memasuki putaran kedua Liga Super Indonesia, bursa transfer pemain mulai dibuka sejak awal Februari. Bursa transfer dijadikan ajang untuk membeli pemain baru bagi tim?tim peserta LSI yang ingin menambal kelemahan dan memperkuat amunisi jelang putaran kedua.

Beberapa tim LSI telah memanfaatkan transfer windows putaran kedua ini. Sejauh ini, Persib Bandung belum menggeliat di bursa transfer. Hanya Satoshi Otomo yang direkrut oleh Maung Bandung untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Persib kini dikabarkan tengah memburu dua pemain lainnya agar bisa semakin ciamik di putaran kedua.

"Sejauh ini memang baru Satoshi saja. Tapi Jaya (Pelatih Persib, red) sempat bilang meminta dua pemain lagi," tutur Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada wartawan, kemarin.

Belum jelas siapa dua pemain yang dibidik manajemen Persib di bursa transfer sebelum putaran kedua ini. Namun, tim pelatih sebelumnya telah menyebutkan kriteria pemain yang harus direkrut.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.