Pasang Iklan di Sini

Saturday, February 6, 2010

Masuk Latihan Taktik

Latihan jumat (5/02) sore ini, sudah memasuki materi taktik. Tim Persib dibagi menjadi dua kelompok dalam satu lapangan. Setengah lapangan sebelah utara diisi oleh para pemain gelandang dan penyerang, dengan instruktur asisten pelatih, Yusuf Bachtiar. Sedangkan setengah lapangan lainnya diisi oleh para bek serta penjaga gawang utama dengan instruktur pelatih kepala, Jaya Hartono.

“Hari ini kita sudah masuk latihan taktik, bagaimana men-setting penyerangan, juga bagaimana membentuk peng-koordinasian pertahanan. Untuk penyerangan, saya menginstruksikan pemain di posisi second line untuk rajin membantu penyerang,” kata asisten pelatih Yusuf Bachtiar.

Kondisi fisik pemain pada keadaan bagus, hal ini terlihat dari gerakan, kecepatan, dan juga akselerasi yang diperlihatkan oleh para pemain sudah tampak bagus. Termasuk Eka Ramdani yang pada saat pertandingan persahabatan melawan Pesik kemarin tidak diikutkan ke kuningan karena sakit.

“Pemain yang berlatih dalam kondisi fisik bagus, walaupun sekarang kondisi cuaca di bandung sedang tidak baik, namun saya lihat pemain dapat mengontrol kondisinya masing-masing. Diharapkannya, puncak kebugaran fisik mereka ada di hari pertandingan melawan Persik Kediri,” tuturnya.

Cuaca yang tak menentu juga menyebabkan Budi Sudarsono dan Irwan Wijasmara masih belum terlihat dilapang, dr. Rafi Ghani mengatakan bahwa kedua pemain ini sedang terserang demam tinggi sehingga belum dapat hadir di lapangan. Untuk kekhawatiran itu, pemain disarankan untuk lebih menjaga kondisi.

Untuk menghadapi Persik Kediri di stadion Brawijaya hari selasa depan, rencananya rombongan Persib akan dibagi menjadi dua kloter. Kloter pertama berisi para official akan berangkat pada sabtu malam menggunakan kereta api. Sedangkan kloter kedua yang berisi para pemain dan pelatih akan berangkat minggu pagi dengan menggunakan pesawat.

Besok, Persib akan tetap melakukan 2 kali latihan, pagi dan sore. Khusus latihan sore akan dimajukan menjadi sekitar jam 3-an.


Source: SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.