Pasang Iklan di Sini

Friday, February 26, 2010

Pemain korea ikuti audisi Persib

BANDUNG - Tiga hari jelang deadline bursa transfer yang ditetapkan PT Liga Indonesia, Persib Bandung kedatangan pemain asal Korea Selatan yang mengikuti audisi. Pemain muda tersebut ikut seleksi bersama Gilang Angga dkk pada sesi latihan sore, Kamis (25/2/2010).

Adalah Lee Young Pyo, pemain timnas Korea U-21 yang merupakan rekomendasi agen Eko Subekti.

Ayah Lee, Tae Sung Yoon mengungkapkan, kedatangan anaknya ke markas Maung Bandung adalah atas permintaan untuk mengikuti audisi dari manajemen Persib. "Kita tahu Persib tim besar dari Pak Eko. Saya sudah pernah lihat pertandingan Persib bagus," kata Tae.

Tae menambahkan, dirinya menyerahkan kepada sang agen terkait masa depan anaknya jika nanti direkrut Persib. Hingga saat ini, dirinya belum berkomunikasi dengan manajemen Persib.

Tae menjelaskan, anaknya bisa bermain di beberapa posisi. Selama bermain di klubnya Pohang Steelers Youth ataupun di timnas Korsel, anaknya bisa menjadi pemain sayap kiri-kanan, striker hingga bek tengah. "Jadi yang saya tahu, Persib butuh pemain sayap. Anak saya bisa maksimal di sana," ujarnya.

Lee sendiri adalah pemain berusia 19 tahun. Dia lahir pada 3 Juli 1991. Pada usia 15 tahun, dia pernah mendapat bayaran hingga USD 35.000 sebagai pemain timnas Korea U-16.
(zwr)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.