Pasang Iklan di Sini

Friday, March 12, 2010

Hilton merasa satu hati

Gelandang Persib Hilton Moreira merasa para pemain Persib bermain satu hati ketika mengandaskan Bontang FC 2-1 dalam lanjutan Liga Super di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (11/3). Hilton sendiri berhasil mencetak gol kemenangan.

"Tadi kami bermain dengan hati dan taktik. Kalau semua main satu hati, kami bisa dapat main maksimal," kata Hilton kepada wartawan setelah pertandingan.

Hilton juga melihat teman-temannya bermain luar biasa. Sehingga akhirnya bisa memenangi pertandingan meski harus ketinggalan dulu di awal babak pertama.

Hilton menambahkan, dengan kerja keras, perbedaan angka Persib dengan Arema Malang masih berjarak 12 angka. Agar bisa memperpendek jarak angka Persib wajib menang di dua laga kandang yang akan dilakoni dalam enam hari ke depan.

Hal tersebut disadari oleh Hilton. "Untuk memperpendek poin kami masih punya dua pertandingan kandang. Lawan Arema Malang dan Persema Malang. Kami harus menang dalam dua pertandingan itu. Sehingga kesempatan jadi juara tetap ada," tutur pemain asal Brasil ini.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.