Pasang Iklan di Sini

Friday, March 12, 2010

Maman tak ngambek diganti

BANDUNG, TRIBUN – Bek sekaligus kapten Persib Maman Abdurahman tidak mempermasalahkan pergantian dirinya oleh Airlangga Sutjipto. Maman ditarik pelatih Persib Jaya Hartono pada babak kedua, saat Maung Bandung menang 2-1 atas Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (11/3).



“Itu strategi pelatih, tidak masalah. Karena kami harus mengejar defisit gol. Di pertandingan nanti lawan Arema jika saya kembali dipercaya pelatih untuk main saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” katanya..

Maman bersyukur Maung Bandung akhirnya bisa memenangkan pertandingan kontra Bontang FC dengan skor 2-1. Sehingga harapan untuk menjadi yang terbaik masih terbuka.

Mengenai gol cepat Bontang, Maman mengatakan dirinya berniat mengumpan bola ke Nova, karena saat itu Nova sedang tak ada yang menjaga. “Itu karena salah sentuhan. Jadi bola mendatar,” tambahnya. Ia mengaku melihat pergerakan lawan dan ingin melambungkan bola.

Selepas gol tersebut, permainan anak-anak Bandung terkesan buru-buru. Mereka ingin segera mencetak gol penyeimbang. “Memang karena dari awal sudah ketinggalan, jadi kaya buru-buru,” tutur Maman. (tis)

Maman: Gol Itu Kesalahan Saya

BANDUNG, TRIBUN – Persib Bandung nyaris tak bisa memperoleh tiga angka saat menjamu Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (11/3). Ketinggalan satu gol hingga menit ke 74, Maung Bandung bangkit dan mencetak dua gol kemenangan. Akhirnya Persib menekuk Bontang FC 2-1.

Gol yang bersarang ke gawang Persib yang dijaga Markus Haris Maulana dicetak oleh pemain asal Jepang, Kenji Adachihara saat pertandingan berjalan 1 menit 15 detik. Gol bermula ketika Maman Abdurahman salah memberikan umpan.

Bola yang dikirimnya ke Nova Arianto diserobot oleh Fadil Sausu. Fadil lalu mengumpan ke Kenji yang langsung menendang bola ke gawang. Bola akhirnya masuk tanpa bisa dicegah Markus.

Seusai pertandingan, Maman meminta maaf dan mengakui kesalahannya. “Gol itu mutlak kesalahan saya. Saya minta maaf,” ujarnya. (tis)

Klik Disini untuk melihat foto-foto Persib vs Bontang FC

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.