Pasang Iklan di Sini

Friday, March 12, 2010

Wawancara Maman, Jaya, Markus

Setelah Pertandingan Persib vs Bontang FC yg dimenangkan PERSIB 2 -1, Crew BOTN berhasil mewawancarai pelatih Jaya Hartono dan pemain Persib yaitu kapten Persib
Maman Abdurahman dan Markus Horison diruang ganti pemain...Berikut sedikit petikan wawancara kami :

(crew BOTN dan JH )

Crew BOTN :

Kenapa Persib bisa kecolongan oleh gol cepat dari Kenji..?

Coach Jaya Hartono :

Seandainya kalo pemaen belakang kita lebih tenang dalam menghalau bola tidak akan terjadi apa-apa

Crew BOTN :

Tadi Maman bermain tidak seperti biasanya dan mungkin boleh dibilang dibawah performance

Coach Jaya Hartono :

Ya memang bukan dibawah performance tetapi ini strategi karena kita harus menang dan membuat gol dan sengaja saya memasang 4 striker sekaligus untuk memburu kemenangan, karena kalo kalah 1 atau 2 atau 3 ya samasaja..percuma…tp Alhamdulillah akhirnya dg strategi itu kita bisa menciptakan 2 gol dan membalikan keadaan

Crew BOTN :

Bagaimana menurut anda pemampilan seorang Markus Horison dihadapan Bobotoh untuk pertama kalinya tampil full 2x45 ?

Coach Jaya Hartono :

Penampilan Markus lumayan bagus dan saya berharap Markus bias lebih bagus lagi tp saya percaya sepenuhnya karena diakan pemaen nasiona

(crew BOTN dan Kapten Maman Abdurahman )

Crew BOTN :

Kang Maman sepertinya akang bemain tidak sepertibiasanya dan cenderung di bawah performance, ada apa gerangan ?

Maman Abdurahman :

Pertama Saya minta maap atas kesalahan tadi, klo di bawah performance sih itu yg menilai pelatih atau penonton, saya pribadi berusaha untuk bermain sebaik mungkin.

Crew BOTN :

Pelatih Jaya Hartono mengganti akang apa akang kecewa..?

Maman Abdurahman :

Oo tidak..masalah pergantian pemaen itu saya kira strategi dari pelatih dan tidak masalah buat saya

Crew BOTN :

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema yg diperkirakan akan ketat apa anda siap..?

Maman Abdurahman :

Klo dipercaya diturunkan lagi oleh pelatih InsyaAllah saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat Persib




(crew BOTN dan Markus Horison )

Crew BOTN :

Bagaimana perasaan anda tampil untuk full untuk pertama kalinya dihadapan para bobotoh ?

Markus Horison :

oo..tak masalah saya senang apalagi Persib bisa menang

Crew BOTN :

Kecolongan pada menit awal apa yg anda rasakan? apa nervous ?

Markus Horison :

Tidak juga mungkin kita blm siap menerima serangan balik yg cepat…ya memang dimenit2 itulah rawan terjadinya gol

Crew BOTN :

Siap lawan bekas klub anda Arema malang hari minggu nanti..?

Markus Horison :

Kalau dipercaya pelatih saya siap mudah2han kita bisa memenangkan pertandingan lawan Arema untuk mempersempit jarak dg Arema dan tentunya menjaga peluang juara…





Sumber: BON



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.