Pasang Iklan di Sini

Monday, March 15, 2010

Yel baru terkini! We are stay behind you

Lagu We Will Stay Behind You akhir-akhir ini menjadi lagu yang paling dicari bobotoh se-dunia untuk di download. Hal ini dipicu oleh ancaman hukuman komdis PSSI terhadap yel-yel rasis yang sering dinyanyikan oleh penonton di stadion Jalak Harupat beberapa waktu lalu, dan lagu ini diharapkan dapat menggantikan yel-yel tak baik tersebut.

Band Kuburan, band asal kota kembang ini adalah penyanyi lagu tersebut. Dan saat Persib menjamu Arema kemarin, mereka menyempatkan hadir langsung ke stadion untuk ikut mendukung maung bandung, dan simamaung.com berhasil mewawancarai Deni, sang bassist yang merupakan pencipta lagu We Will Stay Behind You tersebut.

Deni Kuburan, pencipta lagu We Will Stay Behind You

Berikut cerita Deni Kuburan tentang lagunya dan Persib Bandung:

Lagu itu lahir dari kecintaan saya kepada Persib Bandung.

Ada momentum, dimana saya sering menonton pertandingan, saya miris dengan lagu-lagu yang sering dinyanyikan distadion oleh bobotoh. Semua nyanyian sama dengan nyanyian di stadion kota-kota lain. Udah gitu teh ada yang berlirik rasis juga. Nah waktu itu Persib kena denda karena hal tersebut.

Jadi akhirnya terbersit dikepala saya ingin menciptakan suatu yell yang bikin kita spesial, berbeda dengan yang lainnya.

Yang pertama keluar itu yang pass reff-nya. Habis itu saya pulang, ambil gitar, dan lagunya jadi lah sekitar 10 menitan. Itu tahun 2006. Sudah lama kan?

Saya kepingin lagu We Will stay behind You juga jadi jargon kita, jadi tagline gitu. Kalo Liverpool punya You’ll Never Walk Alone, kita punya We Will Stay Behind You.

Persib tahun ini mah juara. Ini dilihat dari permainannnya selama ini dan tidak diganggu oleh faktor x, kita bisa juara. Wani ngadu.

Perbedaan 12 poin dengan pemimpin klasemen mah dikit. Kalo nanti menang juga kita jadi beda 9 poin. Dulu MU saja selisih 18 poin bisa nyusul dan juara. Pokoknya melihat dari permainan yang menjanjikan ini, Persib bisa nyusul.

ooo….ooo…oooo..oooo

disini ku dapat tegak berdiri
satukan hati tuk bela kau persibku
darah doaku curahkan untukmu
tuk jadi juara di indonesia

# satu biru. satu hati satu bendera kita mendukungmu 2x

* persib maung bandung
persib mang bandung
persib maung bandung
ooo oooo

persib maung bandung
persib maung bandung
terus kau bertarung
we are stay behind you

back to #, *
kau takkan kalah pantang menyerah
bobotoh mendukungmu
kau takkan kalah, pantang menyerah
we are stay behind you.Sumber: SIMAMAUNG.


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.