Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Nova Siap Hadang Pelita

BANDUNG - Defender andalan Persib Bandung Nova Arianto siap menghadang laju para skuad Pelita Jaya Karawang pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) besok.

Nova memang sempat cedera di bahunya saat bentrok kontra Persita Tangerang, Sabtu (17/4/2010) di ajang Piala Indonesia 2010. Akibatnya, Nova harus absen pada dua laga berikutnya.

Kini, pemain berjuluk Suster Ngesot tersebut siap tampil maksimal pada laga tandang besok. "Syukur cedera saya sudah pulih. Saya siap kembali menjaga pertahanan Persib," kata Nova.

Kapten Persib ini juga meminta semua pemain waspada. Pasalnya, motivasi skuad asuhan Jajang Nurdjaman tersebut pasti berlebih. Sebab, mereka ingin meraih poin sempurna agar terlepas dari jurang degradasi.

Apalagi, kini Pelita Jaya siap menurunkan pemain terbaik mereka yang sempat diparkir saat ajang Piala Indonesia 2010. "Mereka juga pasti ingin balas dendam karena kalah di Piala Indonesia oleh kita," pungkasnya.
-Khrisna-
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.