Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Bobotoh Membludak, Bupati Imbau Tenang

Bupati Karawang Dadang S Muchtar mengimbau para penonton laga Pelita Jaya Karawang kontra Persib Bandung agar tenang dan bersikap santun.

Kekhawatiran orang nomor satu di Karawang ini disampaikan karena ribuan bobotoh di tribun selatan stadion Singaperbangsa, Karawang, membludak dan tidak tertampung. Akhirnya, para bobotoh ini ditertibkan aparat dan menontong di pinggir lapangan tepat berada di belakang gawang.

Meski Karawang adalah home base Pelita, namun justru stadion didominasi suporter Maung Bandung. Suporter tuan rumah hanya disisakan tribun utara yang hanya diisi sebagiannya saja.

Dadang meminta agar para suporter tetap tenang di tempatnya masing-masing. Meski ada penonton yang menyaksikan laga di pinggir lapangan, dia berharap tidak mengganggu jalannya pertandingan.

"Kita tim satu wilayah, jadi kita ini saudara. Jangan sampai sesama penonton berbuat ribut. Kita jaga kondusifitas stadion," kata Dadang.

Pada ajang Piala Indonesia 2010, usai melawan Persita Tangerang, Sabtu (17/4/2010) silam, bobotoh memang sempat diserang saat perjalanan pulang oleh oknum suporter yang tidak dikenal. Makanya, imbauan ini disampaikan Dadang agar tidak terulang insiden yang sama.

"Di stadion maupun usai laga di perjalanan nanti, kita harus jaga keamanan. Jangan saling memprovokasi dan mohon tetap jaga kebersamaan," jelas Dadang.
(zwr)
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.