Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Maung Bandung Waspadai Kebangkitan pelita Jaya

Sukses menjadi pemuncak klasemen Grup C di ajang Piala Indonesia (PI) dengan meraih poin sempurna menjadi modal berharga bagi skuad Persib Maung Bandung. Modal tersebut akan melekat saat menghadapi Pelita Jaya Karawang pada lanjutan Liga Super Indonesia 2009/2010 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) malam.

Meski begitu, pelatih Persib Robby Darwis mengaku tak mau menjadikan laga versus Pelita Jaya di ajang Piala Indonesia lalu sebagai gambaran kekuatan tim yang kini diarsiteki mantan rekan satu timnya di Persib pada era 90-an itu.

"Di copa dan Liga Super (Indonesia) itu pasti berbeda, karena ini ajang yang berbeda. Tapi saya optimis karena pemain saat ini sedang on fire," kata Robby meyakinkan.

Robby pun mewaspadai beberapa pemain yang tidak diturunkan saat Persib bentrok dengan Pelita Jaya di ajang PI, Senin (19/4/2010) lalu. Di antara 11 pemain yang bakal diturunkan arsitek Pelita Jaya Jajang Nurjaman, terdapat tiga pemain yang perlu diwaspasdai yaitu Marwan Sayede, Esteban dan Eduardo.

Robby meyakini ketiga pemain tersebut pasti akan dimainkan dan menjadi andalan mereka untuk menyaingi permainan Persib.

"Bukan tidak mungkin mereka akan menganti formasi tim. Sebab mereka kan punya Marwan, Esteban dan Eduardo. Saya yakin mereka pasti main. Dan tentu saja mereka pun sudah tahu permainan kita dan beberapa kelemahan kita. Makanya dengan absennya tiga pemain itu di PI kemarin, harus kita mewaspadai," ujar mantan kapten Persib era 90-an ini.

Robby pun menambahkan, Pelita Jaya yang saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, dipastikan akan tampil habis-habisan. Yang harus diperhatikan, kata dia, adalah kebangkitan mereka.

"Saat ini tim berjuluk The Young Guns ini sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki posisinya yang masih terpuruk di urutan 17 klasemen sementara LSI," tandasnya.
(fmh)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.