Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Pemain Persib Masih Kelelahan

KARAWANG, TRIBUN - Setelah dua hari beristirahat, Persib kembali akan berhadapan dengan Pelita Jaya, tim asuhan Jajang Nurjaman, dalam laga Liga Super di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4).

Pelatih fisik Persib, Entang Hermanu mengatakan, menjelang pertandingan tersebut, pemain Persib masih dalam kondisi kelelahan akibat dari jadwal Piala Indonesia yang sangat padat.

"Menghadapi Pelita, kondisi pemain Persib memang kelelahan, tapi itu hal yang wajar karena efek dari jadwal kompetisi yang sangat padat," jelas Entang di Karawang.

Dosen FPOK UPI Bandung ini, menyebut minimal pemain bisa memulihkan kondisi kelelahannya tiga hari pascapertandingan terakhir.

"Saya berharap pemain bisa memaksimalkan waktu istirahat yang sangat singkat ini," ujar Entang berharap.

Walaupun didera kelelahan fisik, Persib sedikit diuntungkan karena mampu lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia lebih cepat. Imbasnya pelatih bisa mengistirahatkan beberapa pemain inti pada pertandingan terakhir babak penyisihan Piala Indonesia. Pemain-pemain ini Persib ini disiapkan untuk bertarung dengan Pelita Jaya, Sabtu. (*)

-Khrisna-
Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.