Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Persitara Gilas Sriwijaya 5-1

Persitara Jakarta Utara dengan gemilang merontokkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia. 'Laskar Si Pitung' mengirim pulang 'Laskar Wong Kito' dengan kekalahan 1-5.

Bermain di Stadion Soemantri Brojonegoro, Sabtu (24/4/2010), duel Persitara-SFC berakhir 1-0 di babak pertama. Persitara lalu mengamuk di babak kedua dengan melesakkan empat gol, sedangkan SFC cuma mencetak satu.

Kemenangan besar ini belum mampu mengangkat posisi Persitara dari dasar klasemen ISL meski mereka telah mengumpulkan 24 angka. Sedangkan SFC tetap berada di posisi ke-7 dengan 41 angka.

Gol pembuka Persitara dicetak oleh Prince Kabir Bello di menit 24 lewat tendangan terukur menyambut umpan Octavianus Maniani. Gol ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama dan skor 1-0 buat Persitara pun menutup 45 menit pertama.

Persitara mengamuk di babak kedua. Menit 52, Sutikno menambah keunggulan 'Laskar Si Pitung setelah tendangan kaki kirinya merobek jala gawang SFC yang dikiper Hendro Kartiko.

Empat menit berselang, Persitara kian di atas angin. Octavianus Maniani menerima umpan terobosan Tantan dan dengan satu sodoran pelan menjadikan tuan rumah melaju 3-0.

Memasuki menit ke-66, giliran Octo Maniani yang mengarsiteki gol Persitara. Umpan Octo disambar tendangan kaki kanan Sutikno untuk mengubah kedudukan jadi 4-0 buat tuan rumah.

Tantan kemudian mencetak gol kelima Persitara di menit 84. Mendapat umpan dari Kabir Bello, Tantan melewati hadangan Hendro dan dalam keadaan setengah terjatuh sempat menyodok bola masuk gawang SFC.

Sriwijaya akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalannya jadi 1-5 setelah tendangan mendatar Rahmat Rivai di menit 88 lolos dari hadangan bek-bek Persitara dan menjebol gawang Wawan Dermawan.

(Khrisna)
Sumber: Detik Sport

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.