Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

PSSI Diinta Stop Sponsorship Rokok

Komite Perlindungan Anak Indonesia [KPAI] meminta PSSI agar segera menghentikan iklan rokok di seluruh kompetisi sepakbola nasional agar prestasi Indonesia bisa semakin membaik.

Ketua KPAI Hadi Supeno dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, mundurnya prestasi sepakbola nasional ini bukan disebabkan keberadaan Nurdin Halid, melainkan akibat adanya 'kutukan' dari iklan rokok.

“Saya menilai PSSI tidak maju-maju bukan dikarenakan Nurdin Halid, tapi karena iklan rokok mensponsori sepakbola kita. Saya berani bertaruh untuk itu,” ujar Hadi.

“Itu disebabkan kutukan, karena terus menerus menjadikan industri rokok sebagai sponsor sepakbola. Rokok menjadikan orang kacau, dan tidak berkembang. Jangan-jangan pemain sepakbola kita perokok juga.”

Ditambahkan, PSSI bisa meniru sepakbola di mancanegara, terutama di Eropa, yang sudah tidak bergantung kepada industri rokok sebagai sponsorship kompetisi. Justru kebijakan itu membuat prestasi sepakbola semakin maju.

-Khrisna-
Sumber: Goal Indonesia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.