Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Motivasi Gilang Berlipat

KARAWANG, TRIBUN - Pemain sayap Persib Gilang Angga, mengaku memiliki motivasi berlipat setelah menuai tiga kemenangan berturut-turut di Piala Liga. Hasil tersebut. katanya, memacu semangat pasukan Maung Bandung untuk mengulangnya sukses yang sama di kompetisi Liga Super.

"Kemenangan sempurna di piala indonesia menjadi modal untuk bermain baik di Liga Super, termasuk melawan Pelita Jaya. Kita tengah on fire," kata Gilang, Jumat (23/4).

Dikatakan pemain pemilik nomor punggung 12 ini, grafik permainan Persib tengah menanjak. Prestasi ini kata Gilang, karena dia dan rekan-rekannya bisa bermain dengan enjoy di setiap pertandingan.

Permainan tanpa beban di Piala Indonesia, kata Gilang, diharapkan bisa diperagakan di pertandingan Liga Super.

"Selama babak penyisihan Piala Indonesia, kami bermain tenang, enjoy, dan tanpa beban. Hasilnya komunikasi, koordinasi, dan kerja sama tim bisa berjalan dengan baik di lapangan. Mudah-mudahan permainan seperti itu bisa diulang di Liga Super," ujar pemain asal Palasari Dayeuhkolot ini.

Namun Gilang meramalkan, motivasi dan permainan Pelita Jaya pun akan lebih baik pada pertandingan Liga Super. Pelita Jaya, menurut Gilang, akan tampil habis-habisan untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

"Motivasi mereka pun sedang bagus. Mereka akan berjuang untuk menghidari jurang degradasi. Jadi kita harus lebih waspada terhadap motivasi tim lawan," jelasnya.(*)

-Khrisna-
Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.