Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Panpel Persib siapkan beberapa Alternatif

Panitia pelaksana (panpel) laga Persib Bandung akan menyiapkan beberapa alternatif guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan saat laga kandang Persib di stadion Siliwangi, Kota Bandung. Hal ini merupakan respon atas diizinkannya lima laga kandang Persib digelar di stadion Siliwangi.

Sekretaris panpel Budi Bram menyatakan, beberapa alternatif tersebut diantaranya adalah menaikkan harga tiket, menyediakan layar lebar nonton bareng dan menambah personil keamanan.

"Tiga hal tersebut akan kita lakukan agar bisa menjaga kondusivitas saat laga nanti. Kita tidak akan sia-siakan kepercayaan dari pihak kepolisian," kata Bram, Jumat (23/4/2010).

Bram melanjutkan, kapasitas stadion Siliwangi yang lebih kecil dibanding stadion Si Jalak Harupat dipastikan akan menimbulkan antusiasme puluhan ribu Bobotoh yang tidak tertampung. Jika tidak ada alternatif nonton bareng, Bram khawatir akan menjadi gejolak yang bisa merugikan Persib sendiri.

Hingga kini, Bram masih menunggu surat resmi dari Polwitabes Bandung. Dia berharap, para bobotoh bisa mengerti kondisi yang terjadi jika laga digelar si stadion Siliwangi.

"Kita imbau bobotoh nanti tetap santun dan mereka yang masuk hanyalah yang punya tiket," jelasnya.
(acf)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.