Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Lawan Pelita, Robby Bakal Ubah Formasi

http://www.tribunjabar.co.id/photo/2010/04/08051730e1d619f7474888e00d8b6e52.jpg

KARAWANG, TRIBUN - Kedua tim yang bermarkas di Jawa Barat kembali harus bertemu dalam perang saguru saelmu jilid 2, dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4).

Untuk menghadapi pertandingan tersebut pelatih Persib Robby Darwis tentu saja mengincar kemenangan. Yang pasti, kata Robby, Persib akan mengubah formasi, tidak seperti saat Maung Bandung menang 2-1 di Piala Indonesia.

"Formasi tim akan baru. Berbeda dengan pertemuan Senin. Karena mereka akan bermain lebih menyerang," ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/4).

Selain itu, Robby akan membenahi lini belakang, terutama dalam berkomunikasi. Si Bima rupanya tak ingin pengalaman di babak kedua saat lawan Pelita Jaya terulang kembali. "Pertahanan kami saat lawan Pelita agak kesulitan. Ini akan kami benahi," ujarnya.

Ia berharap, para pemain bisa tampil maksimal dan menampilkan permainan terbaiknya. Umpan-umpan pendek akan kembali diperagakan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. "Long pass juga akan diefektifkan lagi. Saya berharap koordinasi antara Eka Ramdani dan (Cristian) Gonzalez tetap padu. Atep dan Nova mudah-mudahan sudah bisa main," kata si Bima.

Robby juga mewaspadai permainan yang akan diperagakan anak-anak muda Pelita Jaya. "Mereka pasti akan berjuang mati-matian agar bisa lolos dari zona degradasi. Ini akan kami waspadai," ucapnya. (*)

-Khrisna-

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.