Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Laga Pelita Persib Ricuh

Laga Pelita Jaya Karawang kontra Persib Bandung di stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (24/4/2010) ricuh. Suporter dan ofisial Persib langsung menyerang wasit Najamudin Aspiran.

Kericuhan terjadi saat skor berubah 2-1 untuk keunggulan Pelita. Pada menit ke-88, gelandang Kusnul Yakin mampu menjebol gawang Markus Haris Maulana.

Seketika itu juga, seorang anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat Abbas Hadimulyana berlari menuju bench cadangan Persib sambil melambaikan syal Pelita Jaya.

Sontak saja, para ofisial Persib yang merasa dilecehkan langsung menghajar oknum anggota DPRD tersebut. Untungnya, aparat keamanan langsung mengamankannya.

Rupanya, kericuhan tidak hanya sampai disitu. Melihat kondisi mulai memanas, para bobotoh yang telah membludak langsung berlari ke tengah lapangan dan menyerang wasit serta oknum anggota dewan tersebut.

Melihat gelagat tidak baik, wasit dan para hakim garis berlari ke ruang ganti pemain. Para skuad Pelita pun langsung kabur. Bahkan, aparat kepolisian pun berlarian karena kalah jumlah. Hingga kini, kondisi lapangan masih panas.
(zwr)
(Khrisna)
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.